Beranda Berita Utama Jadi Corong Pemerintah, Diskominfosantik Mampu Berikan Informasi Berkualitas

Jadi Corong Pemerintah, Diskominfosantik Mampu Berikan Informasi Berkualitas

94
0
H. Jaoharul Alam
Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, H. Jaoharul Alam. Foto: Indra Gunawan/Suara Bekasi Online.
H. Jaoharul Alam
Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, H. Jaoharul Alam. Foto: Indra Gunawan/Suara Bekasi Online.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Dnas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi meminta Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) mampu memberikan informasi pembangunan yang berkualitas yang disajikan untuk masyarakat, baik melalui media internal maupun yang sudah bermitra.

“Diskominfo sesuai dengan kewenangannya. Bidang Komunikasi dan informasi publik, kaitan penyebaran informasi kemudian edukasi pada masyarakat, harus terus dimaksimalkan dengan info-info berkualitas dan beragam,” ujar Kepala Diskominfosantik Kabupaten Bekasi, Jaoharul Alam, di Cikarang, Senin (04/04/2022).

Ia menjelaskan, sangat dibutuhkan kematangan dalam penyampaian informasi pembangunan yang berkualitas.

Hal itu dapat tercapai tentunya dengan berbagai inovasi dengan mengikuti trend yang berkembang saat ini.

“Salah satunya kita harus bisa menyediakan informasi dalam berbagai platform yang bisa dinikmati masyarakat, terutama dalam informasi-informasi pembangunan,” tambahnya.

Baca juga: Penguatan Kapasitas, Diskominfosantik Gelar Bimtek Jurnalistik Kehumasan

Pihaknya, kata Jaoharul, mengharapkan sinergi dengan media mainstream baik online, cetak maupun eletronik terus dipererat.

Sehingga, informasi-informasi yang disebarkan semakin merata dan diterima semua kalangan mulai dari kalangan bawah hingga kalangan menengah atas.

“Jadi, selain pelatihan untukTim IKP, kerja sama dan bersinergi dengan media lain untuk menyampaikan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Bekasi harus terus diperkuat, karena kita memiliki banyak konten-konten pembangunan yang harus disebarluaskan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengapresiasi Tim Media yang dimiliki Bidang IKP dalam mengolah konten-konten informasi pembangunan.

“Sebenarnya, alhamdulillah sudah berjalan baik dan semoga lebih baik lagi ke depannya,” pungkas Jaoharul Alam. [RYN/KAB]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini