SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-V yang diselenggarakan secara virtual. Dalam Musda tersebut, dipilih Imam Hambali sebagai Ketua DPD, dan Budi Muhammad Mustafa sebagai sekretaris DPD untuk masa periode 2020-2025.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi terpilih, Imam Hambali mengaku dibawah kepemimpinannya mendatang, sesuai dengan arahan yang diberikan Presiden PKS maka ia berjanji bakal meningkatkan kader PKS dan elektabilitas partainya.

“Langkah yang dilakukan kedepannya, kita mengikuti seluruh arahan pimpinan dari tingkat pusat, Presiden partai sudah menugaskan dengan jelas, tugas DPD cuman dua, yaitu meningkatkan jumlah anggota PKS, dan meningkatkan elektoral,” kata dia, Jumat (28/12).

Untuk mencapai target tersebut, kata Hambali, perlu adanya kolaborasi dengan semua pihak dibarengi kesolidan kepengurusannya dalam membangun strategi yang diputuskan dengan bemusyawarah.

“Tentu saja kita ditargetkan di Kabupaten Bekasi harus mengangkat suara pada Pilkada maupun Pileg. Tentu saja langkah yang kita lakukan adalah dengan bermusyawarah menyusun strategi untuk mencapai itu,” bebernya.

“Salah satu yang menjadi poin penting yang menjadi langkah kita sesuai dengan tagline kita, bersama melayani rakyat, maka pada periode mendatang bersama semua elemen, baik itu partai politik, semua ormas dan beberapa pihak lain untuk bersama PKS,” imbuhnya.

Sebab, kata dia, dalam membangun Kabupaten Bekasi tidak bisa diselesaikan dengan PKS sendiri, maka diperlukan kolaborasi dengan beberapa pihak untuk menyusun langkah untuk memenuhi target. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here