SUARA BEKASI ONLINE, Cibitung: Anggota Polsek Cikarang Barat melakukan penanganan korban meninggal dunia karena tertabrak Kereta Api di Kampung Utan RT 003 RW 029, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung. Minggu (14/05/2017) pukul 02.00 WIB.

Perwira Pengendali Polsek Cikarang Barat, Ipda Nanang Suwanda mengatakan korban tersebut tertabrak kereta Gumarang dari pasar turi surabaya dengan tujuan Senen Jakarta yang diketahui Korban bernama Wahidi Rohman (20), warga Puri Nawala RT 10 RW 10, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung.

“Korban meninggal dunia ditempat dan mengalami luka di kepala dan kaki sebelah kanan patah,” ujarnya.

Kronologi kejadian, kata dia, korban dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat warna Hitam B 3056 KLC, setelah mengantar temannya di Kampung Utan, dan melintas di rel kereta, saat itu korban berhenti karena sedang melintas kereta dari arah Barat Ke Timur.

“Saat kereta selesai melintas korban langsung tancap gas, akan tetapi korban tidak melihat dari arah berlawanan melintas kereta api Gumarang dari pasar Turi Arah Pasar Senen, sehingga korban tertabrak hingga terpental sekitar 5 meter,” bebernya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here