Beranda Berita Utama Pangdam Jaya Kunjungi PT Kawasaki

Pangdam Jaya Kunjungi PT Kawasaki

0

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Panglima Kodam Jaya Mayjen Joni Supriyanto bersama para pejabat Kodam Jaya lain mengadakan kunjungan kerja ke PT Kawasaki Motor Indonesia di Kawasan Industri MM 2100, Cikarang Barat.

Rombongan Kodam Jaya diterima manajemen yang diwakili Deputy Head Goverment Relation and General Affairs Freddy Budiyanto. Pangdam ditemani manajemen pergudangan meninjau gudang produksi perakitan motor.

Dalam tinjauan itu terlihat Danrem 051 Kolonel Inf. Bobby Rinal Makmun, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Arh. Jimmy Hutapea beserta pejabat lain.

Usai melakukan kunjungan, Dandim 0509 Kabupaten Bekasi, Letkol Arh. Jimmy Hutapea menuturkan, banyak hal yang menjadi pembahasan. salah satunya yakni kerjasama antara Kodam Jaya dengan PT Kawasaki Motor Indonesia yang merupakan produsen sepeda motor ini.

“Beliau (Panglima Kodam Jaya) mencoba menjalin kerjasama. mau ada rencana kan mau melengkapi pasukan yang berkendara. Kodam Jaya punya brigadir PIK (Pengamanan Ibukota), Sudah ada kendaraannya tapi ada rencana mau menambah jumlahnya dan memperbarui. Beliau sedang cari-cari alternatif untuk kita beli kendaraan yang cocok digunakan personil kita,” bebernya.

Selain itu, kata Dandim, kunjungannya juga dalam rangka pengawasan dan pengamanan wilayah yang menjadi objek vital diwilayah teritorinya.

“Sesuai dengan tugas pungsinya juga melakukan pengamanan, beliau juga harus melihat situasi wilayahnya secara umum. Meyakinkan semua kondusif untuk pilpres dan pileg,” singkatnya. [RYN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini