Dies Natalis ke-11
MERIAH: Ratusan mahasiswa President University dari berbagai angkatan dan fakultas larut dalam kegiatan “Color Run” dalam rangka Dies Natalies ke-11 yang dihelat pada Sabtu (11/3/2014). FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Cikarang Utara: Ratusan mahasiswa President University dari berbagai angkatan dan fakultas larut dalam kegiatan “Color Run” dalam rangka Dies Natalies ke-11.

President University menggelar tiga event yang terbagi dalam tiga hari, salah satunya berlangsung pada hari Sabtu (11/4/2015) kemarin yaitu “Color Run”.

Tepat pukul 07.00 Wib, PresUnivers, sebutan untuk masyarakat baik dari President University ataupun dari President High School, telah meramaikan titik star yaitu di East Gate Student Hausing atau Dormitory.

Sebelum “Color Run” dimulai PresUnivers diajak sedikit melakukan pemanasan dengan gerakan senam. Dirasa sudah cukup siap, ribuan PresUnivers dilepas dari garis start.

Rute “Color Run” yaitu Dormigtory, menuju ICT, lalu ke bundaran Jababeka Golf dan kembali ke Dormitory.

Dalam acara itu terdapat lima checkpoint, di setiap checkpoint panitia telah siaga untuk menaburkan color powder ke pelari. Setiap checkpoint memiliki warna berbeda, yakni merah, hijau, ungu, biru, dan kuning.

Bella Katarina (20) selaku Humas Ekternal menyebutkan jumlah pelari yang berpartisipasi ada sekitar 2 hingga 3 ribu.

“Jarak tempuh total 3 kilometer, ada 150 kilogram bubuk warna kita sediakan untuk setiap checkpoint. Peserta yang ikut ada yang dari mahasiswa, President High Shcool, mahasiswa baru, ada undangan juga, alumni, staf President University dan dari komunitas Jababeka Runners,” papar Bella Katarina saat berbincang dengan Suara Bekasi, Sabtu (11/4/2015).

Yohana (19), salah satu peserta “Color Run” mengaku sangat menikmati Color Run.

“Color Run itu kebersamaan antar mahasiswa ada unsur olah raganya. Ini sangat menarik, ke depan kegiatan semacam ini bisa lebih meriah lagi,” terangnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here