Tambelang, Suara Bekasi, Ormas, Pemuda Pancasila,
TERJUN: Mobil jenis Daihatsu Peroza yang diduga milik Ormas Pemuda Pancasila (PP) terjun ke tengah sawah dan menjadi tontonan warga, Jumat (12/12). Pengemudi diduga mengantuk sehingga kendaraan oleng dan tidak stabil. FOTO: WISNU WIRIAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Tambelang: Puluhan warga Kampung Balong Gubug Desa Sukawijaya Kecamatan Tambelang, dihebohkan dengan keberadaan mobil yang terjun ke tengah sawah, pada Jumat (12/12/2014) sore.

Warga setempat mengira mobil tersebut sebuah traktor yang sedang mematangkan lahan pertanian. Namun, setelah didekati, ternyata sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Peroza berwarna orange bermotif salah satu Ormas.

Kejadian yang berlangsung sekira pukul 16.00 WIB tersebut, seketika membuat heboh warga setempat. Mereka berduyun-duyun keluar rumah untuk melihat dari dekat mobil nahas tersebut.

Saksi mata, Aan (39), menuturkan, kejadian tersebut bermula saat rombongan hendak pulang usai berkunjung dari salah satu tokoh masyarakat di Kampung Pulomurub Desa Sukawijaya.

Ketika memasuki Jalan Sukawijaya-Balong Gubug, tiba-tiba mobil tersebut oleng dan langsung terjun ke sawah yang berada di sisi jalan tersebut. Saat kejadian, jalan yang memiliki lebar 4 Meter itu dalam keadaan sepi.

“Untung jalanan lagi sepi, enggak ada lalu lalang motor,” tutur Aan, kepada Suara Bekasi, di lokasi kejadian.

Kata Aan, awalnya warga setempat mengira ada traktor model baru yang turun ke sawah untuk mematangkan lahan petani, karena saat ini sudah masuk musim bercocok tanam.

Eh enggak taunya mobil nyusruk ke sawah,” katanya.

Tokoh masyarakat setempat, Umar (50), mengatakan, mobil yang terjun ke sawah tersebut disinyalir milik Ormas Pemuda Pancasila (PP), lantaran motif warna cat mobil tersebut memiliki kesamaan dengan mobil yang biasa dipakai para pengurus PP.

Umar menambahkan, pengemudi mobil yang berisi dua orang penumpang itu diduga mengantuk, sehingga laju kendaraan tidak stabil dan oleng.

“Mobil itu sekarang jadi tontonan warga,” ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil tersebut masih terparkir di tengah sawah milik petani. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. [MAN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here