Pemain Real Madrid, Christiano Ronaldo
Pemain Real Madrid, Christiano Ronaldo.

SUARA BEKASI. Fans terkadang bisa berbuat gila. Contohnya yang dilakukan oleh para pencinta bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Kesal dengan Presiden UEFA, Michel Platini, yang seolah menolak sang idola kembali terpilih sebagai pemain terbaik dunia, mereka lalu berbuat nekat dengan meneror kediaman legenda sepakbola Prancis tersebut.

Gilanya lagi, kelompok fans Ronaldo itu merekam aksinya lalu mengunggah ke situs Youtube agar bisa disaksikan oleh khalayak sejagat.

Teror itu dilakukan pada malam hari. Sekelompok pemuda menghujani rumah platini dengan 61 bola, angka yang sama seperti jumlah gol Ronaldo sepanjang penampilannya di 2014.

Seperti diberitakan 101 Greatgoals, yang menariknya lagi di bola tersebut mereka menulis nama-nama lawan yang gawangnya dibobol oleh pemain berjuluk CR7 itu serta nomor urutnya.

Ronaldo diketahui kembali masuk dalam tiga besar calon peraih penghargaan Ballon d’Or bersama Lionel Messi dan Manuel Neuer. Hal itu kemudian dikomentari sinis oleh Platini dengan menyebut kalau yang idealnya bola emas jatuh tangan pemain yang berhasil memenangi Piala Dunia. [ADE/VIV]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here