Band Asal Bekasi, Porda Jabar XII
Salah satu penampilan band asal Bekasi di Kampung Porda. Acara ini diadakan setiap hari dan berlangsung selama 6 jam nonstop, mulai pukul 15:00-21.00 WIB. FOTO: GB

SUARA BEKASI, Cikarang Timur: Kemeriahan penyelenggaraan Pekan Olah Raga (Porda) Jabar XII Tahun 2014 di Kabupaten Bekasi, tidak hanya dimeriahkan oleh hadirnya ratusan atlet terbaik dari 27 kabupaten/kota di provinsi Jawa Barat.

Masyarakat yang hadir dalam Even Porda kali ini dimanjakan dengan berbagai suguhan menarik di ‘Kampung Porda’ yang terletak di sisi Stadion Utama Wibawa Mukti.

Kampung Porda tidak hanya sebatas menjual pernak-pernik seputar Porda XII dan makanan saja. Namun juga menyajikan hiburan bagi para pengunjung.

Salah satunya live musik. Suguhan ini berjalan setiap harinya, dimulai sore hingga malam. Band yang tampil pastinya asik dan berwarna.

Selaku Koordinator Talent Kampung Porda, Elang Rochbudia mengatakan live music sengaja diadakan untuk lebih menghidupkan suasana Kampung Porda. Band yang tampil pun berasal dari Bekasi.

“Selain itu hiburan, sajian live music di Kampung Porda untuk menarik massa, khususnya anak muda. Stage kita buka mulai jam 3 sore sampai 9 malam,” terangnya, Sabtu (15/11).

Elang menambahkan, Band yang sudah perform sebut saja Faust, Cemara, V-band, Live for Life dan Ulano. Setiap harinya akan ada band yang berbeda-beda dengan beragam genre.

“Pokoknya banyak kejutan dan makin seru di kampung porda,” tandasnya. [KAR/GB]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here