Korban yang tewas gantung diri di Babelan dilakukan otopsi oleh polisi. Ist/Suara Bekasi Online
Korban yang tewas gantung diri di Babelan dilakukan otopsi oleh polisi. Ist/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Babelan: Warga Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat pria yang menggantung dipohon Jati, Kawasan Kebun Jati wilayah RT 01/RW 03, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Korban yang diketahui berinisial IB Bin MS (26) korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mempunyai masalah dengan istrinya. Kini keduanya tak lagi tinggal serumah.

Kasi Humas Polsek Babelan, Bripka Anwar Fadilah mengatakan, pertama kali mayat korban ditemukan oleh seorang warga yang sedang bersih-bersih kebun. Rupanya, di kebun tersebut ada seorang warga yang gantung diri.

“Temuan itu dilaporkan Sauwih ketua  RW03  kemudian diteruskan ke Polsek Babelan,” kata Anwar.

“Tak lama kemudian, petugas kepolisian Sektor Babelan melakukan  cek Tempat Kejadian perkaran (TKP) dan korban di temukan masih dalam keadaan dalam keadaan tergantung tali pramuka diatas  pohon jati,” terangnya.

Selanjutnya, kata dia, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan identifikasi.

“Kemudian Jenazah pria pengangguran itu segera dievakuasi ke Puskesmas setempat, selanjutnya dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk divisum,” ujarnya.

Hasil penyelidikan sementara, kata dia, IB dipastikan tewas dengan cara gantung diri. Lantaran tak ada tanda bekas kekerasan di tubuhnya selain luka jeratan di leher karena gantung diri menggunakan tali tambang.

“Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dan menerima meninggalnya korban sebagai musibah,”tutupnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here