Ilustrasi
Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao (Foto: Ilustrasi)

LAS VEGAS – Satu lagi nasihat didapat Manny Pacquiao untuk menjatuhkan Floyd Mayweather Jr saat keduanya saling berhadapan pada 2 Mei 2015. Kali ini petuah datang dari bekas lawan The Money –julukan Mayweather, Shane Mosley. Menurutnya, waktu yang tempat menjatuhkan petinju asal Amerika Serikat itu adalah di awal pertandingan.

Mosley nyaris menghadirkan malapetaka bagi Mayweather saat keduanya satu ring pada 2010. Meski pada akhirnya kalah, namun apa yang dilakukannya sempat membuat The Money kelabakan. Berbekal pengalaman yang ia dapati itu dan akan diteruskannya kepada Pacman.

“Saya hampir memukul KO Mayweather saat itu, bahkan melemparnya keluar ring,” ucap Mosley kepada On The Ropes Boxing Radio, Minggu (5/4/2015).

“Akan menjadi pesan bagus untuk Pacman. Dia tidak bisa memberikan Mayweather sebuah kesempatan untuk tampil nyaman atau menemukan ritme penampilannya. Jika dia ingin menang, maka Pacman harus melakukannya hingga ronde empat,” tambahnya.

Meski demikian, petinju yang juga berasal dari satu negara dengan Mayweather itu tetap menjagokan kompatriotnya. “Saya akan berada di sisi Mayweather, walaupun saya suka personalitas dari Pacman dan saya mendoakan yang terbaik untuknya,” tuntas Mosley. (oke)

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here