Beranda Berita Utama Wabah “Pokemon Go” Merebak di Kabupaten Bekasi

Wabah “Pokemon Go” Merebak di Kabupaten Bekasi

0
Pokemon Go
Pokemon dengan jenis Snorlax, Pokemon mirip Beruang berwarna biru yang berada di depan Gedung Juang 45 Tambun. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Game “Pokemon Go” yang diluncurkan Development Niantic baru-baru ini tampaknya menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia, tak terkecuali warga Kabupaten Bekasi kendati belum secara resmi dirilis di Indonesia.

Saking serunya berburu “Pokemon Go”, salah seorang warga, Sindy (24), wanita yang tinggal di Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun Selatan, mengejar Pokemon hingga malam hari ke Gedung Juang.

Menurut pengakuannya, saat berburu terdapat Pokemon dengan jenis Snorlax, Pokemon mirip beruang berwarna biru ini ternyata berada di depan Gedung Juang 45 Tambun, di mana jenis Pokemon ini merupakan salah satu Pokemon yang terkuat selain Pokemon legendaris lainnya.

“Ya, saya awalnya buka game-nya di rumah setelah saya lihat dan lokasi yang terdekat ternyata ada di Gedung Juang 45, berhubung tidak jauh dari rumah dan saya langsung bawa motor pergi ke Gedung Juang,” ucapnya kepada Suara Bekasi Online, Senin (18/7/2016).

Dirinya mengaku, bahwa sudah memiliki game ini baru dua hari yang lalu, dan baru memiliki Pokemon Jenis Caharmander, jenis Pokemon tersebut dirinya mendapatkan di tempat kerjanya setelah berhasil mengunduh aplikasi “Pokemon Go”.

“Baru dua hari dan baru punya satu Pokemon itu juga dapat dari tempat kerja, niatnya mau perbanyak Pokemon, maka dari itu saya kejar lokasi yang ada Pokemon-nya yang dekat-dekat aja, salah satunya di Gedung Juang 45 Tambun,” tutupnya. [SEP]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini