Beranda Berita Utama Usai Membunuh, Suami Kubur Istrinya di Pekarangan

Usai Membunuh, Suami Kubur Istrinya di Pekarangan

0
Bunuh Istri
Jajaran Polsek Tambun saat olah TKP di belakang rumah korban di Perumahan Trias RT. 01/08 Blok A2 No 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Seorang suami tega membunuh istrinya sendiri di pekarangan rumahnya yang beralamat di Perumahan Trias RT. 01/08 Blok A2 No 11, Desa Tridayasakti, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (01/11/2016).

Kapolsek Tambun, AKP Bobby Kusumawardhana, saat ditemui di lokasi menjelaskan bahwa peristiwa tersebut terungkap ketika anak kandung korban yang berinisial D curiga setelah tidak bertemu dengan ibunya selama dua hari tepatnya sejak Sabtu (30/10/2016) lalu.

“Anak korban mengecek ke sekeliling rumah dan mendapati di samping rumah ada gundukan, dan olehnya gundukan tersebut digali menggunakan cangkul, anaknya pun terkejut mendapati mayat ibunya terkubur di dalam gundukan tanah tersebut,” kata Bobby.

Saat menemukan mayat jasad ibunya, D kemudian berteriak meminta pertolongan hingga akhirnya warga berkumpul dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak Kepolisian.

Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap saksi, diduga korban dibunuh oleh suaminya karena pada Jumat (29/10/2016) lalu korban terdengar cekcok mulut dengan suaminya.

“Setelah suami korban ditelpon oleh Ketua RW. 11, yaitu Pak Pariman, suami korban yaitu F mengakui jika dia adalah pelakunya,” tutupnya. [SEP]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini