Ungu
Ungu (Foto: Echy)

SUARA BEKASI, Jakarta: Band Ungu mengakui masyarakat Indonesia tengah bosan dengan kondisi musik saat ini.

“Bukan lagi susah sebenarnya, orang-orang lagi padaboring saja. Kita pelaku musik harus menyajikan sesuatu yang berbeda dari yang lalu-lalu. Industri sih baik-baik saja. Ini kan Cuma masalah RBT saja yang enggak semarak dulu. Kiprah musisi kan balik-balik ke panggung lagi,” ujar Enda kepada wartawan, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/3).

Meskipun kondisi musik Tanah Air sedang mengalami masa yang susah bagi beberapa musisi, band yang akan segera merilis album terbarunya bertajuk Mozaik ini berpesan kepada para musisi untuk tetap berkarya dengan baik.

“Para musisi ya harus tetap memproduksi hasil karyanya yang baik. Bukan berarti mengikuti tren untuk laku, tapi harus menciptakan tren, itu sih,” tutup Enda.

Saat disinggung mengenai acara musik yang sudah mulai berkurang di berbagai stasiun televisi Ungu coba menanggapi dengan Bijak. Mereka tetap mengatakan, semua tergantung pada pelaku musik Tanah Air sendiri yang harus tetap berkarya.

“TV kan ngambil sesuatu yang hits saja, kalau kita enggak menciptakan yang berhubungan dengan musik ya TV juga malas ngambilnya,” tutupnya. [KAR/OKE]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here