Mulan Jameela
Mulan Jameela

SUARA BEKASI, Jakarta: Sebuah pesawat AirAsia baru saja hilang kontak dan hingga kini masih belum diketahui keberadaannya. Pesawat dengan nomor penerbangan QZ8501 itu mulai tak bisa terdeteksi lokasinya ketika terbang di sekitaran Kalimantan Tengah dan Brunei Darussalam pada Ahad (28/12) kemarin.

Kabar duka itu tentu saja langsung menyita perhatian dunia. Warga Indonesia sendiri pastinya merasa amat sangat terpukul karena di dalamnya, sejumlah 155 penumpang dan 7 awak kapal turut menghilang tanpa kabar.

Berbagai macam ungkapan bela sungkawa juga datang dari para selebriti tanah air, salah satunya Mulan Jameela. Lewat akun Twitter, istri Ahmad Dhani itu menuliskan sebuah ucapan doa atas kejadian yang tak diinginkan tersebut.

“Mudah-mudahan masih ada harapan baik ya Allah. #prayforAirAsia,” tulis Mulan.

Sayangnya, postingannya itu tak begitu diindahkan oleh para haters yang menyaksikan. Tak ada angin, tak ada hujan, beberapa komentar miring kembali mewarnai kolom komentar meskipun tak ada hubungannya sama sekali dengan tulisan Mulan.

“Dasar wanita nggak tau malu & nggak punya harga diri. Tinggal di rumah mantan majikan + mantan istri laki siri,” tulis seorang user.

Mulan memang dikenal punya sederet haters yang senantiasa datang menemani di setiap postingan pelantun lagu Wonder Woman itu. Tapi apa hal ini tak sedikit berlebihan? Apa pendapat KLover? [MAN/KPL]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here