Beranda Berita Utama Truk Pengangkut Sirtu Bikin Macet Jalan

Truk Pengangkut Sirtu Bikin Macet Jalan

0
Truk Sirtu
TERJEREMBAB: Truk pengangkut sirtu terjerembab di saluran air milik warga di Jalan Raya Babelan RT. 015/03 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/2) petang. FOTO: HERRY ZAINUL KHUSNI/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Lantaran tidak menguasai medan dengan baik, truk pengangkut sirtu terjerembab di saluran air milik warga di Jalan Raya Babelan RT. 015/03 Desa Babelan Kota, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (7/2) petang.

Badan truk yang melintang di jalan tersebut, akhirnya membuat kemacetan panjang dan dikeluhkan para pengguna jalan.

Seperti halnya yang diutarakan Rohmat (30), salah satu pengguna jalan kepada wartawan mengaku dengan adanya kejadian ini dirinya sempat kesal.

“Saya sudah kehujanan berangkat dari Bekasi, di sini macet karena ada mobil truk malang, gimana sih ini,” ujarnya.

Sementara sopir truk tersebut yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, bahwa sirtu yang dibawanya itu untuk mengurug lahan milik warga yang ada di RT. 015/03 Desa Babelan Kota.

“Rencananya sirtu ini saya turunin di pinggir jalan, begitu mobil saya parkirin, sasak yang ada tidak kuat menahan beban, akhirnya jeblos,” ungkapnya.

Ketika wartawan ingin mengkonfirmasi lebih jauh kepada sopir, tiba-tiba datang seseorang yang menghalang-halangi dengan nada kasar.

Informasi yang didapat, bahwa seseorang yang datang menegur wartawan yang sedang konfirmasi adalah pengawal truk tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, truk tersebut masih melintang di pinggir jalan raya. [HER]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini