Sesosok
MAYAT PRIA: Polisi memasang police line untuk kepentingan penyidikan terhadap sesosok mayat pria yang hanya mengenakan celana dalam yang ditemukan di dalam kamarnya pada Ahad (3/5/2015). FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Sesosok mayat pria hanya mengenakan celana dalam ditemukan di dalam kamarnya, di Perum Graha Harapan Regency Blok H4/25 RT. 002/014 Desa Bebelan, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Ahad (3/5/2015).

Diketahui, jasad pria yang hanya mengenakan celana dalam tersebut bernama Ruslan (48), asal Malang, Jawa Timur. Menurut warga sekitar, Tofan (36), Ruslan berprofesi sebagai anggota TNI.

Ia mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB, Tofan dan warga lainnya hendak berniat akan mengingatkan korban, karena masih dalam pendidikan Secabasus di Rindam Jaya.

“Kita berusaha memanggil korban dengan mengetuk pintu dan miscall hanphone korban, namun tidak ada jawaban,” katanya kepada Suara Bekasi, Ahad (3/5).

Kemudian, kita berusaha untuk melihat ke dalam kamar melalui jendela dan tampak korban sedang tidur, namun tidak bernafas.

“Kita lihat korban sedang tidur dan dalam keadaan tidak bernafas,” jelasnya.

Selanjutnya, kita langsung memberitahukan kepada RT dan RW setempat, secara bersama-sama membuka pintu kamar korban secara paksa, dan korban diketemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Sementara, Kapolsek Babelan Kompol Rinton Sitanggang, mengatakan di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan.

“Korban kita temukan dalam keadaan telentang di kamar, hanya mengenakan celana dalam. Hasil identifikasi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, hanya bekas luka lama di pipi dan mata sebelah kiri serta pelipis kanan,” terangnya.

Guna kepentingan penyidikan, Polisi memasang police line dan memastikan penyebab kematian korban. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan atopsi. [GUN]

Tinggalkan Balasan