Tersambar petir
Jajaran Polsek Cikarang Pusat saat mengidentifikasi ketiga korban yang tersambar petir. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Tiga orang pria tersambar petir di Kampung Rancai Paray, RT. 14/08, Desa Pasir Tanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi pada Selasa (8/11/2016).

Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Sutrisno, mengatakan, dari ketiga korban yang tersambar petir, dua orang dinyatakan tewas, sementara seorang lagi masih dalam perawatan di RSUD Karawang.

“Korban meninggal dunia ada 2 orang, masing-masing berinisial MM (42) dan ACM (46), sementara seorang lagi berinisial ASM (48) dilarikan ke RSUD Karawang, ketiganya warga Desa Pasir Tanjung, Cikarang Pusat,” ungkap Kapolsek, Rabu (9/11).

“Hasil pengecekan di sekujur tubuh kedua korban meninggal dunia tersebut terdapat luka bakar akibat sambaran petir,” tambahnya.

Menurut Kapolsek, ketiga korban saat itu sedang berteduh di dalam Lio yang merupakan tempat pembuatan bata merah yang saat itu kondisi sekitar lokasi sedang hujan deras disertai petir.

“Hasil dari identifikasi, memang korban disinyalir terbakar karena sambaran petir dan korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” bebernya.

Ditambahkannya, korban meninggal dunia dan dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

“Korban langsung dimakamkan pada Rabu (9/11/2016) di tempat pemakaman umum (TPU),” ujarnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here