Gogon
Gogon akui Tessy putuskan tali persaudaraan (Foto: Okezone)

JAKARTA – Gogon langsung menangis saat mengakui sahabatnya sesama pelawak Srimulat, Tessy memutuskan untuk mengakhiri tali persaudaraan dengannya.

Menurut Gogon, permasalahan muncul ketika ia mengomentari kondisi Tessy yang kian memburuk kepada media. Hal itu berdasarkan beberapa foto yang didapat dari teman-temannya usai menjenguk Tessy.

“Saya kan karena melihat foto itu saja, jadi masalah. Jadi saya enggak tahu sebetulnya apa pikiran teman-teman (Srimulat) itu apa. Saya enggak tau,” kata Gogon seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Hingga akhirnya Gogon pun berkesempatan untuk berkomunikasi langsung dengan Tessy melalui sambungan telefon. Dalam pembicaraan tersebut, Tessy yang marah langsung mengeluarkan kata-kata menyakitkan bagi Gogon.

“Mas Tessy bisa ibaratnya ngamuk, mengeluarkan kata-kata kasar itu. Aku bingung, mas Tessy itu kok tega. Ini ada laporan apa, mas Tessy saya yakin dia bukan dengar sendiri, dia pasti dilaporin (diadukan) sama teman,” kata Gogon.

Dalam kesempatan itu, Gogon berusaha untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya kepada Tessy. Namun ungkapan memutuskan tali persaudaraan akhirnya terucap dari mulut Tessy.

“‘Mas gini loh, kemarin aku mau besuk sampean, gini gini gini’. Kok tahu-tahu aku dipanggil panitia terus teman-teman aku yang abis jenguk mas Tessy itu datang ke acara aku, kasih fotonya mas Tessy. Terus besoknya ada infotaiment datang, terus wawancara sama saya. ‘Aku bilang aku belum tahu tentang mas Tessy aku belum sempat besuk’, cuma aku ini tadi di-bluetooth-in (dikirimi foto) terus aku merasa kasihan,” ungkap Gogon.

“‘Mas Tessy ini sudah aku anggap saudara’. ‘Enggak, aku bukan saudaramu’,” kata Gogon menyerupai ucapan Tessy dalam sambungan telefon. (oke/edi)

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here