Beranda Berita Utama Tamsel Siapkan 4 Titik Check Point Covid-19 Pada PSBB

Tamsel Siapkan 4 Titik Check Point Covid-19 Pada PSBB

0
Rapat persiapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid - 19 atau corona virus yang digelar di Aula Mapolsek Tambun. Ist/Suara Bekasi Online
Rapat persiapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid – 19 atau corona virus yang digelar di Aula Mapolsek Tambun. Ist/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Jajaran musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika) Tambun Selatan menggelar rapat persiapan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Covid – 19 atau corona virus yang digelar di Aula Mapolsek Tambun pada Selasa (14/4).

Rapat yang melibatkan unsur muspika dan seluruh Kepala Desa Se-kecamatan Tambun Selatan dipimpin langsung oleh Camat Tambun Selatan, Junaefi. Dalam pembahasannya menekankan terkait dengan persiapan PSBB yakni Check Point disetiap titik perbatasan.

“Rapat kali ini kami membahas tentang persiapan pendirian check point Covid-19 di wilayah Tambun Selatan karena itu sangat penting disaat PSBB mendatang,” ujarnya.

Untuk titik lokasinya menurut Junafi ada empat titik yang akan didirikan check point Covid-19 yakni di setiap perbatasan antara Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, selain itu ada juga akses pintu tol Tambun dan stasiun.

“Titiknya perbatasan Kota Bekasi Sasak Jarang, Kalimalang Kota Bekasi, Stasiun Tambun dan Pintu keluar masuk Tol Tambun,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tambun, AKP Gana Yudha Pratama menyatakan kesiapannya dalam dalam pemberlakuan PSBB diwilayah hukumnya. Ia juga  menurunkan anggotanya dengan masing-masing satu perwira pengendali dan dua anggota dengan mekanisme setiap 12 jam ganti anggota.

“Kami siap menjalankan tugas dengan memerintahkan masing-masing 1 perwira pengendali dan 2 anggota untuk bertugas di Check Point,” tegasnya. [RYN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini