PAN
Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Di saat Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menemui kader PAN Kabupaten Bekasi di Gedung Serbaguna (GSG) Serang Baru pada Selasa (22/11/2016), namun Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Muhtadi Muntaha justru tidak tampak hadir, sehingga menimbulkan pertanyaan besar bagi para kadernya.

Menanggapi hal tersebut, Muhtadi Muntaha saat dikonfirmasi mengatakan ketidakhadirannya dalam acara Temu Kader lantaran dirinya mempunyai agenda lain.

“Sebagai Ketua DPD tentu saya sangat bersyukur dan gembira atas digelarnya acara temu kader PAN dengan Ketua Umum saya tersebut,” katanya, Selasa (22/11/2016).

“Saya gak bisa hadir karena bentrok dengan 2 acara lain. Pagi hari saya ikut rapat koordinasi program ‘Attaqwa Peduli Banjir Muara Gembong’ yang kebetulan saya pengurus Yayasan Attaqwa KH Noer Alie dan juga pengurus Media Dakwah Radio Attaqwa. Kemudian jam 11 saya bersama Ketua DPD PAN Kota Bekasi ikut hadir dalam acara tasyakuran Ketua RW yang baru terpilih di wilayah Kecamatan Bekasi Utara,” jelasnya.

Namun, kata Muhtadi, dirinya selalu komunikasi dengan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan. Bahkan, sepekan lalu dirinya menghampiri Zulkifli pada acara Rapimnas.

“Saya selalu komunikasi ke beliau. Normatif saja sebagai Ketua DPD dengan atasannya. Satu pekan lalu malah menjumpai Ketum Zul di acara Rapimnas. Normal aja. Biasa sajalah,” katanya.

Anggota DPRD dua periode ini juga menjelaskan, meski saat ini sebagai Ketua Partai di Kabupaten Bekasi tapi dia diminta berjuang dengan DPD PAN Kota Bekasi agar di Dapil Bekasi Utara bisa dapat kursi PAN pada Pileg 2019 mendatang.

“Bahkan ada wacana saya yang nyalon di sana, karena di sana banyak murid KH Noer Ali juga, banyak warga Attaqwa,” ujarnya. [SEP]

Tinggalkan Balasan