Polsek Tambelang
Pelaku KR (ketiga dari kiri) yang menodongkan senjata api jenis FN Soft Gun saat digelandang ke Mapolsek Tambelang. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Tambelang: Anggota Unit Reserse Kriminal Polsek Tambelang telah menangkap tersangka dalam perkara perbuatan tidak menyenangkan dan UU darurat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 335 KUHP sub UU No 12 tahun 1951 di Jalan Raya Kampung Luwung RT. 02/06, Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (12/11/2016).

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus Sediyatmoko, mengatakan saat berada di tempat kejadian perkara, pelaku KR mengancam korbannya M dengan menodongkan senjata api jenis FN Soft Gun.

“Saat itu, korban tengah mengendarai mobil sedang berhenti dengan maksud memberi kesempatan kepada pengendara yang di depannya,” kata Kunto.

“Namun, saat itu tiba-tiba dari arah belakang mobil korban, ada pengendara sepeda motor yang dikendarai pelaku yang menabrak mobil korban,” tambahnya.

Sontak saja, lanjut Kunto, korban langsung turun dari mobilnya dan menemui pelaku tersebut dan sempat terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

“Saat terjadi cekcok, pelaku justruĀ  marah-marah dengan korban dan pelaku langsung mengeluarkan senjata api Soft Gun dari dalam pinggang pelaku, dan pelaku langsung menarik pengaman senjata tersebut dan menodongkan kearah korban,” bebernya.

Korban, lanjut Kunto, merasa ketakutan dan saat itu ada warga sekitar yang berada di lokasi langsung melerai keduanya.

“Banyak warga sekitar yang berdatangan, selang beberapa lama datang Unit Reskrim Polsek Tambelang dan langsung membawa korban dan pelaku berikut barang buktinya ke Polsek Tambelang,” tutupnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here