Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Sunandar, ikut menyoroti pengunduran diri Adang Sutrisno dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi.

Sunandar mengungkapkan, terkait pengunduran diri Kepala Dinas PUPR, menurut pengakuan langsung dari Adang, lantaran dilatarbelakangi masalah kesehatan.

“Kalau kata dia sih waktu saya tanyakan ternyata karena alasan kesehatan, saya lihat dia juga dirawat. Ya mungkin karena dia sering sakit jadi gak bisa fokus kerja maka dia memilih mundur,” kata Sunandar saat berbincang denganĀ suarabekasi.id, di kantornya, Cikarang Pusat, Rabu (6/9/2017).

Kendati demikian, Sunandar belum dapat berkomentar terlalu jauh soal posisi yang akan ditempatkan Adang usai mengundurkan diri.

“Kalau dia ditempatin di mana, itu bukan ranah saya dan saya juga gak tau ditaro di mana. Tapi kalau menurut pengalaman seperti Pak Jepi yang dulu ngejabat Sekwan DPRD Kabupaten Bekasi, dulu dia kan kasusnya sama mengundurkan diri, sekarang jadi non job, staf biasa, gajinya juga gaji staf bukan gaji eselon,” bebernya.

Sementara itu, terkait Daryanto yang kini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, ia berharap agar Daryanto dapat mempercepet penyerapan anggaran yang sampai triwulan ketiga ini masih minim.

“Saya berharap Daryanto memaksimalkan penyerapan anggaran dan mengevaluasi bidang-bidang yang ada. Saya menekankan dan mengingatkan saja karena jabatan itu tidak mudah,” pungkasnya. [SEP]

Tinggalkan Balasan