Snap Me Up , Snap Me Up Alarm
Snap Me Up, Aplikasi Alarm dengan fitur selfie.

Snap Me Up. Bagi yang sulit bangun pagi, kehadiran alarm mungkin cukup membantu. Namun faktanya, ketika alarm sudah berbunyi, yang dilakukan orang bukannya bangun justru mematikan alarm dan kembali tertidur.

Untuk menyiasati hal tersebut, Michael Fabozzi memiliki cara unik. Pria yang sedang mengejar gelar sarjana teknik di Universitas Politeknik Milan, Italia ini mencoba membuat aplikasi bagi yang sulit bangun di pagi hari.

Berdasarkan pengalaman pribadinya yang juga sulit bangun di pagi hari, Fabozzi menciptakan aplikasi bernama Snap Me Up. Jadi, ketika anda menyetel alarm pada waktu tertentu dan alarm berbunyi, satu-satunya cara untuk membungkam bunyi alarm tersebut adalah dengan melakukan selfie. Sialnya, aplikasi Snap Me Up membutuhkan wajah bergerak, yang artinya Anda harus benar-benar membuka mata dan melakukan selfie.

Fabozzi yang berusia 22 tahun ini menambahkan, setiap gambar selfie akan disimpan ke perangkat pengguna. Saat ini aplikasi Snap Me Up telah tersedia untuk smartphone berbasis Android dan akan dikembangkan juga untuk versi iOS. Sejak diluncurkan pertama kali 3 Januari 2015, Snap Me up berhasil meraih 50 ribu kali unduhan.

Bagi Anda yang tertarik dan ingin mengetahui fitur aplikasi ini dapat diunduh melalui PlayStore. [ADH]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here