Sertijab
Sertijab Wakapolres Metro Bekasi dari AKBP Sony Mulvianto Utomo kepada AKBP Putu Putera Sadana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Tabanan Polda Bali, Sabtu (15/10/2016). Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Polres Metro Bekasi menggelar serah terima jabatan (sertijab) Wakil Kepala Polres (Wakapolres), dari AKBP Sony Mulvianto Utomo kepada AKBP Putu Putera Sadana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Tabanan Polda Bali, yang dilaksanakan di lobby Polres Metro Bekasi, Sabtu (15/10/2016).

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin serta dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Polres Metro Bekasi, jajaran Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin mengatakan, bahwa sertijab dalam organisasi Polri merupakan hal biasa dan bukanlah akhir dari pengabdian.

“Pergantian tersebut merupakan hal biasa dan perkembangan karir Kepolisian yang selama ini bertugas,” katanya.

Acara sertijab yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Di akhir acara diisi dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada Wakapolres yang lama dan yang baru, yang dimulai dari Kapolres serta diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Metro Bekasi serta Kapolsek dan ibu-ibu Bhayangkara.

“Selamat atas jabatan yang baru kepada Wakapolres yang lama AKBP Sonny Mulvianto Utomo yang selama ini bekerja dengan baik dan memberikan terobosan-terobosan yang baru buat Polres Metro Bekasi, dan selamat bekerja kepada Wakapolres yang baru AKBP Putu Putera Sadana,” tutup Kapolres. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here