Polisi tengah mengevakuasi mayat korban. Ist/SuaraBekasiOnline
Polisi tengah mengevakuasi mayat korban. Ist/SuaraBekasiOnline

SUARA BEKASI ONLINE,  Tambun Selatan: Seorang pria yang diketahui bernama Matasan (75) ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam rumahnya, di Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Selasa (13/1) siang.

Penemuan mayat tersebut berawal saat saksi Yanto sedang tidur, kemudian Ia dibangunkan oleh anaknya yang memberitahukan bahwa tercium bau tidak sedap menyengat dari rumah korban.

Kemudian kedua saksi berusaha masuk kedalam rumah korban dengan cara merusak pintu, karena pintu tersebut terkunci dari dalam. Saat masuk kedua saksi mendapati korban dalam posisi terlentang dan sudah tidak bernyawa.

“Jadi menurut para saksi, awalnya mereka curiga dengan bau busuk dari dalam rumah korban. Karena penasaran akhir saksi memutuskan untuk masuk, dan saat didalam rumah saksi menemukan korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa” jelas Kompol Siswo Kapolsek Tambun.

Menurut Hamdani warga disekitar rumah korban, Ia terakhir melihat sehari sebelumnya dan sempat berbincang didepan rumah korban.

“Terakhir korban terlihat oleh saksi Hamdani sehari sebelumnya, bahkan mereka sempat ngobrol didepan rumah korban,” tambah Kompol Siswo.

Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan menurut warga korban memang memiliki riwayat penyakit lambung. Keluarga korban pun membuat pernyataan untuk tidak melakukan tuntutan karen korban meninggal karena sakit. [RED] 

Tinggalkan Balasan