Sekda Kabupaten Bekasi, Uju. Foto: Humas Pemkab Bekasi/Suara Bekasi Online
Sekda Kabupaten Bekasi, Uju. Foto: Humas Pemkab Bekasi/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, Uju menjawab soal rapor merah Ombudsman dan sampai saat ini Pemerintah Kabupaten Bekasi sudah melakukan berbagai perbaikan pelayanan di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah.

“Role mode peningkatan pelayanan sudah di terapkan di sejumlah instansi seperti rumah sakit sudah peningkatan statusnya, begitu juga dengan DPMPT, Apindo,” kata dia, kemarin.

Baca juga: Pemkab Bekasi Terima Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik

Dibeberkan Uju, setiap pelayanan publik di setiap perangkat daerah harus dioptimalkan. Maka dari itu Pemerintah Kabupaten Bekasi mencoba melakukan pembenahan sarana prasarana hingga pendukungnya termasuk didalamnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Standar pelayanan harus disesuaikan dengan Standar Operational Prosedure (SOP) sehingga pelayanan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Baca juga: Pemkab Bekasi Dapat Peningkatan Kenaikan Nilai dari Kementerian PANRB

Plt Bupati Bekasi, tambah Uju juga sudah mengeluarkan surat edaran berupa penegasan kepada seluruh ASN yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi agar benar-benar menjalani kinerjanya sesuai dengan aturan yang berlaku mengacu pada SOP.

“Plt Bupati sudah menandatangani surat penegasan dan pengawasan kepada seluruh ASN yang bekerja di perangkat dinas yang ada di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya. [RED]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here