Beranda Berita Utama Sebagian ASN di Kabupaten Bekasi Belum Divaksin Booster

Sebagian ASN di Kabupaten Bekasi Belum Divaksin Booster

0
Ilustrasi
Ilustrasi

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Pemerintah Kabupaten Bekasi terus mengoptimalkan vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara. Sebab saat ini, baru sebagian dari ASN yang sudah divaksin Booster. Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, Selasa (5/4).

“Kami mengintensifkan vaksinasi booster untuk ASN. Alhamdulilah untuk di Kabupaten Bekasi sudah hampir 50 persen ASN yang sudah vaksin booster, tinggal sisanya saja,” ucapnya.

ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, lanjut Dedy, diwajibkan melakukan vaksinasi booster. Apalagi, vaksinasi dosis ketiga ini menjadi salah satu syarat bagi pelaku mudik lebaran tahun ini.

“Satu minggu atau dua minggu sebelum pelaksanaan lebaran Idul Fitri kita wajibkan, karena memang untuk melaksanakan mudik harus wajib vaksin booster,” katanya.

Terkait kekosongan stok vaksin booster di Kabupaten Bekasi, Dedy mengatakan pihaknya sudah mengajukan permohonan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Dia berharap dalam waktu dekat permohonan tersebut bisa terpenuhi.

“Kita sudah mengajukan lagi ke Dinas Kesehatan provinsi, mudah-mudahan di tanggal 4 April ini, ada sekitaran 500 ratus dosis vaksin dari dua jenis,” tandasnya. [ADE]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini