Harganas
Ratusan peserta touring sepeda motor ramaikan kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 tahun 2016 yang digelar di Desa Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat, Kamis (11/8/2016) pukul 08.00WIB. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Barat: Jajaran Polsek Cikarang Barat melakukan pengamanan kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-23 tahun 2016 pada Kamis (11/8/2016) pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Aprima Suar, mengatakan pengamanan tersebut merupakan suatu hal yang wajib dilakukan sebagai Polisi untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan tersebut diawali dengan touring sepeda motor yang pesertanya dari anggota Binmaspol Polresta Bekasi, anggota Babinsa Kodim 0509 Kabupaten Bekasi dan para anggota Karang Taruna se-Kabupaten Bekasi,” ujarnya kepada Suara Bekasi Online, di kantornya, Kamis (11/8).

Kegiatan touring sepeda motor tersebut, menurut dia dimulai dari lapangan sepak bola Desa Telaga Asih.

“Kita sifatnya hanya mengamankan lalu lintas dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Titik starnya dari lapangan bola Desa Telaga Asih menuju tempat kegiatan di aula kantor Desa Sukadanau Kecamatan Cikarang Barat,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut, sebagai penanggung jawab kegiatan Camat Cikarang Barat, Rahmat Atong, dengan jumlah masa yang hadir sekira 1000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, Dandim 0509/Kabupaten Bekasi dan para pejabat unsur Muspida dan Muspika. [SEP]

Tinggalkan Balasan