Ketum Koni Kabupaten Bekasi terpilih, Reza Lutfi saat membacakan visi misi didepan para peserta yang hadir. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online
Ketum Koni Kabupaten Bekasi terpilih, Reza Lutfi saat membacakan visi misi didepan para peserta yang hadir. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Pelaksanaan Musyawarah Olah Raga Koni Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Koni Kabupaten Bekasi yang dihelat di Ballroom Papandayan, Metland, Tambun Selatan. Menetapkan secara aklamasi Reza Lufti sebagai Ketua Umum Koni Kabupaten Bekasi periode 2019-2023, Kamis (11/04/2019).

“Saya akan melanjutkan tradisi yang sudah ada yang saat ini berjalan dan melakukan tata kelola organisasi agar meningkatkan pretasi olahraga koni ke arah yang lebih baik lagi,” kata dia dalam sambutannya.

Mantan Sekretaris Umum Koni Kabupaten Bekasi ini mengatakan, sudah menyiapkan program kerja yang menjadi prioritas utama agar lebih berpretasi yakni dengan memberikan pembinaan dan pelatihan yang terbaik agar tiap event dapat meraih juara baik itu atlet maupun cabang olahraga (cabor).

“Saya sudah siapkan program kerja yang terbaik dalam mengelola organisasi koni kedepan yang lebih berpretasi dan penuh juara,” kata dia.

Penetapan Reza sebagai Ketua Umum secara aklamasi didukung sebanyak 43 dari 47 Cabor yang tergabung dalam Koni Kabupaten Bekasi.

Soal program yang kedepan akan dilakukan, Reza mengatakan ada dua hal yang menjadi prioritas yakni tata kelola organisasi dan peningkatan prestasi. Keduanya tidak bisa dilepaskan karena sama-sama menunjang.

“Karena menjadi skala prioritas, maka kita akan berupaya meningkatkan pretasi olahraga kita. Indikatornya jelas targetnya adalah peroleh medali untuk di porda berikutnya maka harus menunjukan kualitas,” bebernya.

“Tentunya dibutuhkan semua dukungan dari semua pihak baik media, birokrat, serta unsur masyarakat jika ingin menaikan pretasi ini maka target tradisi juara akan terjawab,” imbuhnya.

Untuk penyusunan kepengurusan baru, tambah Reza, nantinya akan dibahas dalam rapat tim formatur yang telah diputuskan dalam forum Musorkablub yang berjumlah tiga orang yakni Ketum Koni Kabupaten Bekasi terpilih, Reza Lutfi; Bertje Rumagit dari Cabang Olahraga Wushu; dan Batong Sulaeman dari Cabor Menembak.

“Untuk batas penyusunan kepengurusan Idealnya maksimal itu satu bulan, tetapi moga bisa dipercepat,” tandasnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here