Beranda Berita Utama Raih 165 Penghargaan, Ini Harapan Akhmad Marjuki

Raih 165 Penghargaan, Ini Harapan Akhmad Marjuki

0
Plt Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki. Foto: Istimewa.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi Jawa Barat (Jabar) telah menerima sebanyak 165 penghargaan dari pemerintah pusat maupun provinsi sepanjang kurun waktu 2021.

Plt Bupati Bekasi, Akhmad Marjuki, mengatakan penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi kedepannya.

Hal tersebut diungkapkan Plt Bupati Bekasi saat membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2021 dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Bekasi yang digelar pada Selasa (12/04).

Alhamdulillah pada tahun 2021 Kabupaten Bekasi menerima sebanyak 165 penghargaan atau prestasi tingkat nasional dan provinsi,” ujar Akhmad Marjuki.

Ia menjelaskan, di antara penghargaan tersebut, penghargaan Raksa Prasada sebagai penyusun dokumentasi informasi kinerja pengelolaan lingkungan hidup daerah, penghargaan pilar-pilar sosial yang telah berperan aktif dalam penanganan Covid-19.

Baca juga: Plt Bupati Bekasi Beri Penghargaan Atlet Peraih Medali Emas Kejuaraan Pencak Silat Internasional

Kemudian, piagam penghargaan program acara radio Indonesia terbaik, perolehan medali emas cabang angkat besi kelas 100 kg. Piagam penghargaan dari BKN Bandung sebagai peringkat pertama kategori pelayanan pensiun PNS.

“Untuk itu kita patut bersyukur atas segala apa yang telah diraih dan sebagai motivasi Kabupaten Bekasi dalam upaya meraih sukses di masa yang akan datang,” imbuhnya. [TUK/KAB]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini