Bantuan banjir PT. PGN
SERAHKAN BANTUAN: Perwakilan PT. PGN serahkan bantuan sembako untuk korban banjir sebanyak 900 paket untuk dua wilayah berbeda. Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan mendapat 700 paket dan Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya 200 paket. FOTO: HERRY ZAINUL KHUSNI/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: PT. Perusahaan Gas Negara (PGN) beri bantuan untuk korban bencana banjir di dua wilayah berbeda, yakni di Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya dan Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/2/2015).

Pelaksana tugas (Plt.) Kepala Desa Hurip Jaya, Ranan, mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada PT. PGN yang telah peduli membantu masyarakat di desanya yang terkena dampak banjir.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak PGN, sudah peduli terhadap warga Desa Hurip Jaya dengan memberikan bantuan berupa paket sembako,” ujar Ranan kepada Suara Bekasi, usai acara tersebut.

Menurutnya, PT. PGN telah menyediakan paket sembako sebanyak 700 paket untuk warga korban bencana banjir di Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan.

“Hari ini secara simbolis pihak PGN memberikan bantuan sembako, ada pun yang akan diberikan sebanyak 700 bingkisan ke Hurip Jaya,” terangnya.

Sementara itu, General Manager PT. PGN SBU TSJ, Melanton Ganap, mengatakan, hari ini pihaknya telah memberikan paket sembako di dua wilayah desa di kecamatan yang berbeda di Kabupaten Bekasi.

“200 paket sembako untuk warga Desa Pantai Makmur Kecamatan Tarumajaya, dan 700 paket sembako untuk warga Desa Hurip Jaya Kecamatan Babelan,” ujarnya.

Melanton Ganap berharap, semoga sumbangan berupa paket sembako tersebut dapat bermanfaat bagi warga di dua wilayah desa tersebut yang terkena musibah bencana banjir.

“Semoga paket sembako yang kami berikan dapat bermanfaat untuk warga korban bencana banjir,” tandasnya. [HER]

Tinggalkan Balasan