Hankook
AKP Sumono, Kompol Heru Purnomo, Perwakilan Tim CSR Hankook Tire Indonesia Ade Mahendra, dan Iptu Harmoyo, saat sesi simbolis penyerahan RPPJ atau Rambu Penunjuk Arah Jalan Raya dari Hankook Tire Indonesia pada Kamis (10/11/2016). Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Guna meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, PT. Hankook Tire Indonesia menggelar kampanye keselamatan pengendara berkerja sama dengan Satlantas Polres Metro Bekasi, Kamis (10/11/2016) di Satuan Pelayanan Satu Atap (Satpas) SIM Polres Metro Bekasi.

“Bagus, artinya dari sekian perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi, PT. Hankook memiliki kepedulian yang baik terhadap masayarakat, utamanya masyarakat Kabupaten Bekasi, kalau kita (Polri,red) memang sudah tugasnya dari dulu,” kata Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Heru Purnomo.

“Terdapat sejumlah kegiatan yakni pemberian dan pemasangan rambu-rambu secara simbolis, kegiatan rangsangan simulan agar peduli atas berkendaraan, juga tadi ada kegiatan tanya jawab dan pemberian hadiah bagi masyarakat yang sedang mengantri membuat SIM yang dilakukan di kantor Satpas SIM Polres Metro Bekasi,” tambah Kompol Heru Purnomo.

Heru berpendapat, kampanye keselamatan dalam berkendara tersebut merupakan hal yang amat penting dilakukan karena menyangkut keselamatan masyarakat.

“Penting lah, coba bayangkan di jalanan anak-anak masih sekolah yang seharusnya belum diperbolehkan mengendarai kendaraan sudah dilepas sama orang tuanya, dan yang lebih parah berkendara bertiga. Nah, kampanye ini untuk memberitahukan kepada orang tua atas hal tersebut,” jawab dia.

“Dan ini kalau cuman Polisi saja gak akan kelar, saya berharap selain perusahaan juga masyarakat. Jadi harapan kita juga untuk melakukan hal serupa (kampanyekan keselamatan pengendara, red),” imbuhnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here