Beranda Berita Utama Press Room DPRD Kabupaten Bekasi Bakal Dipindah

Press Room DPRD Kabupaten Bekasi Bakal Dipindah

0
Herman Hanafi
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi. Foto: K. Supardi/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi, mengatakan akan memindahkan ruangan wartawan (Press Room) yang sehari-hari bertugas di lingkungan DPRD Kabupaten Bekasi.

“Rencananya dalam waktu dekat ini akan kita pindahkan ke sebelah kiri gedung DPRD,” ujarnya saat berbincang dengan Suara Bekasi Online, di Cikarang Pusat, Jumat (17/6/2016).

Menurutnya, rencana pemindahan Press Room tersebut bertujuan agar rekan-rekan media lebih leluasa dalam menjalankan tugasnya tanpa harus terkendala dengan jam kerja pegawai atau pun anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Sudah kita siapkan satu ruangan yang cukup luas, termasuk kamar kecilnya. Jadi, nanti rekan-rekan media bebas 24 jam menggunakan ruangan tersebut untuk aktifitas jurnalistiknya,” kata Herman.

Di tempat yang sekarang, kata dia, Press Room berada di dalam gedung DPRD, sehingga rekan-rekan media memiliki jam terbatas menggunakan ruangan tersebut.

Disinggung jika rekan-rekan media keberatan akan rencana pemindahan Press Room tersebut, Herman mengatakan tetap akan memindahkannya.

“Tidak ada alasan untuk menolak, karena ini untuk kebaikan kita semua,” tukasnya.

Dengan adanya ruangan yang baru tersebut, sambung dia, diharapkan dapat memacu semangat dan kinerja rekan-rekan media yang bertugas di DPRD. Pihaknya juga berharap kemitraan antara wartawan dan DPRD tetap terjalin.

“Semoga hal ini dapat memacu semangat baru rekan-rekan, dan kemitraan yang baik terus terjaga,” imbuhnya. [MAN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini