Press release & undangan dari PPK Kecamatan Sukakarya. Foto: K. Supardi/suarabekasi.id

SUARA BEKASI ONLINE, Sukakarya: Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Sukakarya menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) debat publik Calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Cagub-Cawagub) Jawa Barat (Jabar) Periode 2018-2023 pada Senin (12/3/2018).

“Nobar debat kandidat Cagub-Cawagub Jabar kita akan laksanakan pada hari ini Senin (12/3/2018) pada pukul 19 sampai dengan selesai, dan bertempat di kantor Kecamatan Sukakarya”, ujar Ketua PPK Kecamatan Sukakarya, Maryadi, melalui release yang diterima redaksi suarabekasi.id, Senin (12/3).

Menurut dia, kegiatan tersebut dilaksanakan merujuk kepada Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 2 Tahun 2018 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Dalam Pasal 6 huruf c di situ jelas diatur mengenai debat publik/debat terbuka antara calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018”, jelas Maryadi.

“Atas dasar itu, PPK Kecamatan Sukakarya mengadakan kegiatan nonton bareng (nobar),” tambah dia.

Dalam acara nobar tersebut, lanjut dia, pihaknya telah mengundang semua unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Sukakarya.

Seperti Camat Sukakarya, Kapolsek Sukatani, Danramil Sukatani, Kepala Desa se-Kecamatan Sukakarya.

“Kita juga mengundang Panwascam, Tim Kampanye dan Pengurus Pasangan Cagub-Cawagub, serta PPL se-Kecamatan Sukakarya”, tandasnya.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan nonton bareng (nobar) tersebut dapat memberikan informasi terkait pesta demokrasi kepada masyarakat khusunya di wilayah Kecamatan Sukakarya.

“Dengan adanya nobar ini, setidaknya akan menjadi bagian untuk memberikan informasi dan juga edukasi kepada masyarakat, untuk memilih calon-calon yang akan memimpin Jawa Barat ini,” tutup Maryadi. [MAN]

 

Tinggalkan Balasan