Polsek Babelan
Wakapolsek Babelan, AKP Nurhayati Rina Pakabu, memberikan bantuan kepada salah seorang dhuafa yang berada di pinggir jalan. Foto: Indra Gunawan/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Babelan: Sebagai bukti cinta kasih kepada masyarakat, Polsek Babelan gencar berbagi kepada sesama, seperti kaum dhuafa dan anak jalanan yang berada di wilayah hukum Mapolsek Babelan.

Wakil Kepala Polsek (Wakapolsek) Babelan, AKP Nurhayati Rina Pakabu, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Polsek Babelan sebagai wujud cinta kasih kepada kaum dhuafa yang berada di tepi jalan.

“Peduli sesama merupakan wujud kerja kita sebagai pelayan masyarakat, dan ini aksi nyata kita dalam bermasyarakat dan berbagi kepada sesama,” kata AKP Rina saat melakukan observasi kewilayahan bersama Kanit Lantas Polsek Babelan AKP Asep Romli, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, bukti nyata yang diberikan kepada kaum dhuafa perlu ditekankan kepada masyarakat, agar ke depan menjadi contoh positif.

“Kita mulai dari diri kita sendiri, dan ke depan semoga menjadi perhatian masyarakat luas terhadap sesama. Hal itu dilakukan demi menjaga kondusifitas daerah setempat, serta mendekatkan jalinan dengan masyarakat,” ungkapnya.[GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here