Polres Metro
Acara syukuran potong tumpeng dalam peresmian kenaikan Tipe A di Jajaran Polda Metro Jaya, yang semula Polres Kota Bekasi menjadi Polres Metro Bekasi, Kamis (13/10/2016). Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

*Kapolda Berharap Pelayanan Meningkat

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Polresta Bekasi meresmikan kenaikan Tipe A di Jajaran Polda Metro Jaya yang tadinya Polres Kota Bekasi menjadi Polres Metro Bekasi, Kamis (13/10/2016).

Hal tersebut guna meningkatkan pelayanan dan menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat secara maksimal di daerah hukum Kabupaten Bekasi yang merupakan kawasan industri terbesar se-Asia Tenggara, dengan banyak faktor yang dapat menimbulkan gejala konflik dan gangguan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat.

Acara peresmian kenaikan tipe dilaksanakan di lapangan apel Polres Metro Bekasi yang dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M Iriawan serta Pejabat Utama Polda Metro Jaya, Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan para tamu undangan lainnya untuk menyaksikan langsung peresmian kenaikan tipe Polres Metro Bekasi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, di hadapan para tamu undangan mengatakan dengan dinaikkannya setingkat lebih tinggi menjadi Polres Metropolitan, ke depannya dapat menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian.

“Semoga dengan naiknya status dari Polres Kota menjadi Polres Metro, ke depannya Polres ini dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi, kemudian diharapkan dapat membangun kepercayaan masyarakat yang lebih baik dari sebelumnya, mengingat tugas dan tantangan ke depannya akan semakin menantang lagi di dalam dinamika bermasyarakat,” ujarnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here