Poll Bus Mayasari
Puluhan warga menyaksikan terbakarnya Poll Bus Mayasari Bhakti Depo C yang berada di Jalan Raya Teuku Umar KM 44 RT. 07/06 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, pada Selasa (08/11/2016) dini hari. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Barat: Poll Bus Mayasari Bhakti Depo C yang berada di Jalan Raya Teuku Umar KM 44 RT. 07/06 Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar) pada Selasa (08/11/2016) dini hari terbakar, dan sedikitnya 16 unit bus yang terparkir di poll tersebut ikut hangus terbakar.

Kasie Humas Polsek Cikarang Barat, Aiptu Waluyanto, mengatakan, hasil penuturan beberapa saksi api berasal dari percikan api di salah satu bus.

“Hasil dari keterangan security di sana dan beberapa saksi, percikan api berawal dari salah satu bus yaitu Bus Trayek Bekasi-Senen (P 9A) sekitar pukul 02.00 WIB. Kemudian para saksi memberitahu kepada sopir, kenek dan mekanik yang masih berada di poll untuk membantu memadamkan api dan mengeluarkan mobil yang terparkir di lokasi kejadian,” bebernya, Rabu (09/11).

Setelah ditelusuri, Waluyanto berpendapat percikan api tersebut diakibatkan konsleting arus listrik kendaraan.

“Kemungkinan dari konsleting listrik, tapi kita harus dalami lagi. Akibat peristiwa kebakaran tersebut kerugian yang dialami PT. Mayasari Bhakti sebanyak 16 Unit bus,” kata dia.

Api yang membakar poll tersebut berhasil dipadamkan pada pukul 03.30 WIB dengan menerjunkan 10 unit mobil Dinas Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here