Polisi
Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dishub Kabupaten Bekasi melaksanakan apel gelar pasukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi yang aman dan kondusif, yang dilaksanakan di Taman Sehati, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (3/11/2016). Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Sejumlah personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Sat Pol PP dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi melaksanakan apel gelar pasukan dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kabupaten Bekasi yang aman dan kondusif, yang dilaksanakan di Taman Sehati, Kompleks Stadion Wibawa Mukti, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kamis (3/11/2016).

Apel yang diikuti 450 personil tersebut untuk menghadapi serangkaian pengamanan pemilukada tahun 2017 dan aksi unjuk rasa (unras) massa ormas Islam yang akan dilaksanakan esok hari (Jumat) .

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin selaku inspektur upacara mengatakan berkaitan dengan rencana aksi unjuk rasa ke Jakarta dirinya berharap agar petugas mampu memberikan pelayanan yang terbaik.

“Karena kita ketahui bersama bahwa di Kabupaten Bekasi ada sekitar 23 kecamatan dan 187 desa dan kelurahan, maka kita harus ketahui aksi unjuk rasa tersebut agar kita kawal dan layani dengan baik dalam menyampaikan aspirasi atau pendapat di muka umum, dengan mengindahkan serta menghargai hak orang lain dan harus sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” ungkapnya.

Untuk mengawal dan mengamankan aksi unjuk rasa tersebut, kata Awal, Polrestro Bekasi yang dibantu oleh BKO dari instansi terkait sebanyak 806 personil.

“Kita akan¬† memberikan pelayanan dan pengamanan dengan sebaik-baiknya, agar serangkaian aksi unras dari massa warga Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan lancar, aman dan terkendali,” tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri Plt Bupati Bekasi Rohim Mintaredja, Kasrem Wijayakarta Letkol Inf. M Asmi, Kasdim 0509/Kabupaten Bekasi Mayor Arm. Agus Tritunggal, pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, KPU Kabupaten Bekasi, Panwaslu Kabupaten Bekasi, instansi terkait serta tamu undangan. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here