Banner Idul Fitri 1440H

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengadakan acara buka puasa bersama dan silaturahami di kediaman Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, Sabtu (1/6/2019).

Dalam acara itu hadir Plt DPD Partai Golkar, anggota fraksi Golkar Kabupaten Bekasi, para pimpinan kecamatan Se-Kabupaten Bekasi.

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Yoyo Yahya dalam sambutannya mengapresiasi, kegiatan buka puasa dan silaturahmi bersama tersebut.

“Alhamdulilah kegiatan berbuka puasa bersama dan silaturahmi dapat dilaksanakan tentu ini karena atas dasar inisiatif dari Plt bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang juga merupakan pengurus DPD partai Golkar Kabupaten Bekasi,” ucap Yoyo

Pada kesempatan itu juga, Yoyo mengatakan akan mempersiapkan rapat-rapat dalam mencari pemimpin yang terbaik Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Sementara Eka Supria Atmaja yang juga merupakan, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dalam sambutannya menyampaikan agar Pengurus Daerah dan Pengurus Kecamatan untuk selalu kompak kedepan.

“Saya mohon doanya mungkin tanggal 12 Juni 2019 setelah lebaran seminggu saya akan dilantik,” ungkapnya.

Eka juga memohon doa agar dapat melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi, serta meminta dukungan kader kader parti golkar “Mari kita songsong Kabupaten Bekasi yang baru dan kita bangun Kabupaten Bekasi yang lebih baik lagi,” tutupnya. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here