SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Perumahan Subsidi Puri Nirwana Residences yang berlokasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Tugu, Desa Sukaraya, kecamatan Karangbahagia. terus melengkapi berbagai fasilitas bagi penghuni nya. kali ini untuk memuaskan para penghuninya pihak pengembang akan membuat suatu destinasi wisata air yaitu danau yang berkelas seperti fasilitas hotel bintang lima.

Asisten Direktur Nirwana Kharisma Group (Developer Puri Nirwana Residences) , ‎Rahmad Hadi mengatakan, pihaknya segera me-launching destinasi danau terlengkap didalam perumahan PNR. hal itu dilakukan dalam upaya peningkatan kualitas sarana dan prasarana perumahan

PNR. yang tujuan nya adalah untuk memanjakan penghuni dan masyarakat sekitarnya.

“Pembangunan danau wisata ini dilakukan untuk meningkatkan value sekaligus memanjakan warga perumahan PNR,” terang Rahmad kepada wartawan Jumat (17/6).

‎Rahmad menambahkan, untuk fasilitas yang bisa dinikmati oleh wisatawan adalah sepeda air (bebek- bebekan), yang merupakan salah satu wahana yang diminati para pengunjung. sehinga Masyarakat bisa mengelilingi kawasan danau wisata PNR dengan mengayuhnya diatas air bersama keluarga.

“Di tempat ini para pengunjung bisa menikmati segarnya udara sore sambil duduk santai di pinggir danau, atau sekedar menikmati berbagai jajanan yang banyak ditawarkan para pedagang,” tambahnya.

Sementara Manager Digitalisasi & Marketing Puri Nirwana Residences Muh Wildan Fu menambahkan bukan saja tempat yang nyaman saja lokasi yang ditawarkan nantinya juga sangat cantik dan ciamik untuk di unggah di media sosial.

“Kalau ingin selonjoran, kita juga tak perlu takut kotor karena para pedagang di sana menyediakan tikar gratis untuk tempat lesehan di sepanjang pinggiran danau,” imbuhnya.

Menurutnya, Perumahan PNR adalah hunian yang terintegrasi sehingga penghuninya tidak perlu kemana-mana karena mempunyai sarana dan prasarana terlengkap di wilayah tersebut.

“Dengan adanya danau wisata ini, tentu untuk melengkapi fasilitas yang sudah ada di PNR, seperti jalan yang lebar sampai dengan ROW 25 meter, SPBU di dalam kawasan, keamanan 24 jam dengan one gate system.

Selain itu, tersedia pula pujasera, waterpark seluas 1,5 hektar dan ATM Center,” paparnya.

Head Of Sales PNR Petra juga menambahkan untuk fasilitas layanan publik juga sangat mendukung di karenakan sudah melalui kajian yang sangat panjang agar para penghuni PNR mendapatkan kemudahan dalah hal apapun. sehingga Perumahan PNR saat ini menjadi salah hunian yang sangat rekomended bagi masyarakat Jabodetabek khususnya.

“Untuk akses transportasi umum dan layanan publik, tersedia juga

stasiun, terminal, pintu tol, sekolah, pusat perbelanjaan, rumah sakit dan stadion utama Sukaraya (yang saat ini masih dalam tahap pembangunan) di sekitar kawasan” tutupnya. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here