Beranda Berita Utama Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Bupati Bekasi

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Bupati Bekasi

0
Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja tengah memberikan sambutan dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi, di halaman Kantor Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Rabu (20/11/2019). Foto: Humaspro.

SUARA BEKASI ONLINE, Tambun Selatan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi Jawa Barat (Jabar) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kabupaten Bekasi bertempat di halaman Kantor Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan, Rabu (20/11/2019).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Sekretaris Daerah Uju, Camat Tambun Selatan, Unsur Forkompinda serta Muspida Kabupaten Bekasi.

Peringatan Maulid Nabi kali ini memiliki arti yang penting bagi Bupati Bekasi, karena dalam kesempatan ini Bupati dapat bersilahturahmi langsung lebih dekat dengan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Kegiatan ini merupakan wadah atau tempat bagi saya yang sekaligus bisa bersilaturahmi ke tempat ini, karena saya bisa bertatap muka dengan bapak dan ibu secara langsung,” kata Bupati Eka Supria Atmaja.

Pada peringatan Maulid Nabi kali ini, Eka juga mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk semakin meningkatkan kesempurnaan akhlak guna menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih.

“Dalam momentum yang pas ini, mari kita tingkatkan kesempurnaan akhlak dengan meneladani seluruh aspek kehidupan Nabi Muhammad SAW, sehingga akan tercipta akhlakul karimah di Kabupaten Bekasi,” jelas Eka.

Selain memberikan sambutan, dalam kesempatan ini Eka juga mensosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi mengenai program kerja yang dimiliki Bupati Bekasi yang meliputi infrastruktur, pendidikan, ketenaga kerjaan, pelayanan publik dan kesehatan.

“Saya melihat banyak permasalahan yang ada di Kabupaten Bekasi, ini sudah menjadi pemikiran saya untuk menjalankan program-program tersebut untuk bersama-sama dengan perangkat daerah lainnya menyelesaikan masalah yang ada,” kata Eka.

Tidak hanya itu, Eka juga menyampaikan program terbaru ditahun 2020 yaitu Bebenah (Bekasi Bedah Nata Rumah).

Program ini ditujukan kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang bisa diajukan melalui desa dan kecamatan.

Selesai memberikan sambutan, Bupati Bekasi menyapa warga yang hadir dan melakukan foto bersama. Setelah itu acara dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Ustadz Agus Sahuri dan Ustadz Mahlul Al Hazmi.

Tidak hanya ceramah agama, peringatan Maulid Nabi kali ini juga turut dimeriahkan dengan hiburan Gambus yang menghadirkan artis Ibu Kota Cici Paramida.

Rangkaian acara ini ditutup oleh pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Ketua MUI Kecamatan Tambun Selatan. [RYN]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini