Melly
TAMAN BACAAN BU MELLY: Peringati Hari Kartini DPC PDIP resmikan “Taman Bacaan Bu Melly” yang bertempat di PAUD Rose, RT. 02/01, Dusun 1, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/4/2015). FOTO: SYAMSUL ARIFIN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Babelan: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir, peringati Hari Kartini dengan meresmikan “Taman Bacaan Bu Melly” yang bertempat di PAUD Rose, RT. 02/01, Dusun 1, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Selasa (21/4/2015).

Menurutnya, kegiatan tersebut dilaksanakan atas masukan dan survei minat baca yang dilakukan PAC dan Ranting PDIP di Desa Kedung Pengawas Kecamatan Babelan.

“Surveinya tidak survei resmi dalam arti survei profesional. Tapi kita menghunting dari masukan atau inventarisasi dari hasil konsolidasi dari rapat PAC dan Ranting di Babelan,” ujar Meilina Kartika Kadir kepada sejumlah awak media, usai kegiatan, Selasa (21/4/2015).

Wanita yang akrab disapa Melly itu berharap, dengan adanya “Taman Bacaan Bu Melly” yang telah didirikan dapat meningkatkan minat baca ibu-ibu setempat.

“Harapannya agar ibu-ibu bisa mulai mencintai yang namanya membaca. Sehingga anak-anaknya kelak jika ingin ibu-ibu hasilkan menjadi pemimpin nasional, maka harus dimulai dengan kecintaannya terhadap membaca,” ujar wanita yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi ini.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi PDIP, kader dan simpatisan PDIP di Babelan, serta puluhan ibu-ibu dari Desa Kedung Pengawas. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here