Samsat Kota Bekasi
PENGOBATAN GRATIS: Melihat antusiasme masyarakat, Samsat Kota Bekasi bertekad akan mengupayakan kegiatan pengobatan gratis menjadi kegiatan rutin. FOTO: INDRA GUNAWAN/SUARA BEKASI

SUARA BEKASI, Kota Bekasi: Kantor Sistem Administrasi Satu Atap (Samsat) Kota Bekasi, kembali menghelat ‘Pengobatan Gratis’ dalam rangka Operasi Simpatik Polri yang dilaksanakan pada 6 hingga 21 April mendatang kepada pengunjung.

“Hari ini kita melaksanakan pengobatan gratis dalam rangka operasi simpatik, pengobatan gratis ini kepada wajib pajak yang kebetulan hari ini melaksanakan tugasnya untuk membayar pajak kendaraan bermotor,” kata Kepala Seksi Penetapan Jasa Raharja Fajar Ginanjar, saat berbincang dengan Suara Bekasi, di kantornya, Kamis (16/4/2015).

Ia mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sinergi dari berbagai unsur seperti Samsat Kota Bekasi, Dispenda Provinsi Jawa Barat Cabang Pelayanan Kota Bekasi, Jasa Raharja, dan Bank Jabar.

“Kegiatan ini merupakan sinergi dari berbagai untur yaitu Polda Metro Jaya, Samsat Kota Bekasi, Dispenda Provinsi Jawa Barat Cabang Pelayanan Kota Bekasi, Jasa Raharja, dan Bank Jabar,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, pengobatan ini merupakan servis atau pelayanan ekstra kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan secara cuma-cuma.

“Pengobatan ini merupakan servis atau pelayanan ekstra kepada masyarakat yang membutuhkan pengobatan secara cuma-cuma,” katanya.

Dilihat dari respon masyarakat yang sangat antusias, kata dia, kedepan Samsat Kota Bekasi akan mengupayakan kegiatan ini menjadi kegiatan rutin.

“Kita akan upayakan, kita akan memberikan masukan kepada pimpinan kami supaya kegiatan ini menjadi rutinitas setiap bulannya,” terangnya.

Ia berharap, kalau memang kegiatan tersebut positif akan diadakan secara berkala. Dan untuk sementara kegiatan tersebut dipusatkan di kantor Samsat Kota Bekasi.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan di kantor Samsat Induk,” tutupnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here