Pencurian
Jajaran Polresta Bekasi saat memintai keterangan dan mendata kerugian di TKP Alfa Mart di Jalan Lemah Abang Raya 3A, Kampung Rawa Lintah RT. 01/06, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara. Foto: Sepri Parulian/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Utara: Telah terjadi pencurian dengan kekerasan (Curat) yang terjadi pada Senin (19/09/2016) sekira pukul 03.30 WIB dini hari di Alfa Mart yang berlokasi Jalan Lemah Abang Raya 3A, Kampung Rawa Lintah RT. 01/06, Desa Pasir Gombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Kronologis sementara pelaku yang berjumlah dua orang tidak dikenal masuk ke dalam Alfa Mart. Satu pelaku langsung menodong pegawai dengan menggunakan celurit dan satu pelaku lainnya mengawasi area di dalam Alfa dengan membawa sejenis senjata api (Senpi).

“Dari keterangan korban, satu pelaku yang menggunakan celurit mengambil uang kas dan rokok, pelaku lainnya mengejar Yudi (23) pegawai Alfa ke belakang dalam toko dan menodong Eka (24) kepala Alfa di ruang brangkas, pelaku meminta uang yang ada di dalam brangkas,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi, Akp Endang Longla, Senin (19/9/2016).

Ia menjelaskan, setelah diberikan uang pelaku membacok yudi dengan celurit, dan pelaku lainnya sempat mengeluarkan tembakan sebanyak satu kali di dalam toko.

Pelaku juga memukul kepala Eka dengan popor pistol. Kemudian kedua pelaku melarikan diri ke arah selatan.

“Kerugian sementara uang sebesar 60 jutaan sejumlah rokok yang belum diketahui jumlahnya yang dibawa kabur pelaku. Jumlah pelaku diperkirakan sebanyak empat orang, dua orang beraksi di dalam toko dan dua pelaku lainnya menunggu di luar dengan menggunakan dua sepeda motor,” jelasnya.

Sementara kedua korban saat ini masih dirawat di RS. Annisa, sedangkan kasus pencurian tersebut saat ini ditangani Polresta Bekasi. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here