SUARA BEKASI ONLINE, Cikarang Pusat: Pemerintah Kabupaten Bekasi kembali menerima donasi terkait penanggulangan penanganan Covid-19 di Kabupaten Bekasi. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima 500.000 tablet Vitamin C dari PT. Triman, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati, Rabu (4/10). Penyerahan donasi tersebut diterima langsung oleh Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, didampingi oleh Sekretaris Daerah Uju dan Kepala Dinas Kesehatan Sri Enny Mainarti.

Bupati Bekasi menyampaikan terima kasih kepada perusahaan tersebut atas donasi yang diberikan kepada Pemerintah Daerah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada PT. Triman atas bantuan ini, apalagi di tengah pandemi seperti ini masyarakat sangat membutuhkan vitamin untuk daya tahan tubuhnya. Istilahnya ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’. Jadi ini sangat membantu sekali,” ucapnya.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Sri Enny Mainarti mengatakan vitamin-vitamin tersebut ditujukan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan pegawai Pemerintah Daerah.

“Nanti kita akan distribusikan, didahulukan ke masyarakat melalui puskesmas dan klinik yang ada di Kabupaten Bekasi. Juga sebagian akan dibagikan ke pegawai Pemkab, untuk menjaga daya tahan tubuh mereka,” tandasnya. [RYN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here