Beranda Berita Utama Pemkab Bekasi Gelar Tarhib Ramadan 1445 Hijriah

Pemkab Bekasi Gelar Tarhib Ramadan 1445 Hijriah

0
Tahrib Ramadan tingkat Kabupaten Bekasi. Ist/Suara Bekasi.id
Tahrib Ramadan tingkat Kabupaten Bekasi. Ist/Suara Bekasi.id

SUARA BEKASI.ID, Cikarang Pusat: Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar kegiatan Tarhib Ramadan Tingkat Kabupaten Bekasi 1445 Hijriah yang berlangsung di Masjid Agung Nurul Hikmah, Komplek Pemda, Cikarang Pusat, Jumat (8/3).

Penjabat Bupati Bekasi, Dani Ramdan menyampaikan bulan Ramadan merupakan waktu yang istimewa untuk lebih memperkuat ikatan spiritual dengan Allah SWT, meningkatkan ibadah serta meningkatkan rasa empati terhadap sesama.

“Bulan ini dimana kita semua bersatu untuk merasakan kehangatan dan keberkahan, serta mampu meningkatkan ibadah spiritual masing-masing individu,” ujarnya.

Dengan mengusung tema “Tingkatkan Iman, Ilmu dan Amal Menuju Ramadan Berkah untuk Kabupaten Bekasi Makin Berani”, Dani menerangkan tema ini mengajak sesama umat manusia mendukung, membantu, dan bebagi kebaikan kepada yang membutuhkan

“Tema ini mengajak kita menjadikan bulan suci sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan, memperbanyak ilmu dan ibadah serta kepedulian terhadap sesama,” katanya.

Disamping itu, Dani Ramdan juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menjaga kondusifitas wilayah lingkungan, menjaga kerukunan, kebersamaan dan kesejahteraan.

Tidak lupa, ia pun menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan kepada seluruh umat muslim khususnya yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Semoga ramadan tahun ini membawa berkah bagi kita semua dalam menjaga puasa, menjaga kebersamaan dan kesejahteraan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim yang menjalankan.” tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Asisten Pemerintah dan Kesra, Kepala Bagian Kesra, para Perangkat Daerah terkait, dan diisi oleh penceramah Ustadz Muhammad Nawawi Al-Aksi. (ADV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini