SUARA BEKASI ONLINE, Bojongmangu: Guna memupuk kegotongroyongan masyarakat serta meningkatkan partisipasi masyarakat. Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin Canangkan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGRM) ke-15 dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK)  ke-46. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Utama Buper Karang Kitri Desa Karang Indah, Kecamatan Bojongmangu, Selasa (31/7).

Bupati Bekasi, Neneng Hasanah Yasin  mengatakan dengan semangat bulan bhakti gotong royong serta melalui pemberdayaan kesejahteraan keluarga kita tingkatkan peran lembaga kemasyarakatan desa dan kelurahan yang krearif, inovatif, produktif, dan kompeten untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi bersinar semakin berdaya saing, sejahtera, indah dan ramah lingkungan.

“Tentunya untuk mewujudkan hal tersebut perlu adanya penguatan fundamental sosial-budaya masyarakat kabupaten bekasi melalui penguatan nilai-nilai kegotongroyongan dan kekeluargaan sebagai upaya penguatan fondasi pembangunan kabupaten bekasi secara keseluaruhan,” ujarnya.

Neneng berharap, semoga penyelenggaraan kegiatan ini semakin memperkokoh komitmen kita terhadap pembangunan Kabupaten Bekasi diberbagai bidang, guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Bekasi yang lebih maju dan sejahtera, serta semakin bersinar,” ucapnya.

Kemudian acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan kepada juara lomba desa dan lomba gotong royong, stand bumdes terbaik dan stand UP2K PKK terbaik, penyerahan akte kelahiran, penyerahan bibit pohon, penyerahan air bersih, bak pemilah sampah, penandatanganan spanduk bojongmangu trail motor,  penanaman pohon, dilanjutkan peninjauan pameran dan bazar.

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Muspida, Kepala BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan,  serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. [SEP]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here