Yamaha ASEAN Cup Race, Jorge Lorenzo, ?YZF-25, Sentul
Rider Yamaha, Jorge Lorenzo dengan motor ?YZF-25 bernomor 99. (Foto: DetikSport)

SUARA BEKASI, Sentul: Yamaha ASEAN Cup Race segera dimulai. Para rider mulai melakoni pemanasan sejak pagi tadi di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (7/12/2014). Termasuk di antaranya rider Yamaha, Jorge Lorenzo.

Mulai pukul 09.30 WIB, Jorge melakukan persiapan lebih dulu di paddock Movistar. ?Selang beberapa menit ia kemudian menukangi motor ?YZF-25 bernomor 99, dan melajukan motornya bersama para rider lain yang juga tengah bersiap.

Sekitar kurang lebih 20 menit, Lorenzo melakukan pemanasan. ?Selama itu pula, sudah dua kali ia kembali ke paddocknya untuk mencari settingan motor yang tepat.

Lorenzo dijadwalkan akan turun di kelas ST 250. Ia start dari posisi paling buncit atau nomor 18. ?Sementara untuk posisi terdepan akan diisi pebalap asal Jepang, Osaki Nobuyuki, kemudian urutan kedua ditempati pebalap Indonesia, Rey Ratukore, kemudian Muhammad Emir Firdaus bin Hasan (Malaysia), Sigit Purnomo (Indonesia), Sudarmono (Indonesia), sampai seterusnya nomor 18.

Sementara itu, berada di dekat lokasi perlombaan. Yamaha terus mempersiapkan diri jelang acara pembukaan yang rencananya akan dimulai pukul 10.00 WIB.

Sejumlah paskibra yang ditunjuk untuk membawa bendera negara tiap peserta juga tengah bersiap di paddock enam negara peserta. Antara lain, paddock India, Thailand, Malaysia, Filipina, Jepang, dan Indonesia.

[hr style=”single”]Editor: Ade Hidayat
Sumber: Detik.com

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here