Sekretaris MUI Kabupaten Bekasi, KH. Muhiddin Kamal Nawawi. Foto: Istimewa.

SUARABEKASI.ID, Cikarang Pusat: Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bekasi menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, yang saat ini tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit (RS).

“Kami dari MUI Kabupaten Bekasi menyampaikan doa untuk kesembuhan Bupati Bekasi, Bapak Eka Supria Atmaja. Semoga segera diangkat penyakitnya, dan disehatkan kembali seperti sedia kala,” kata Sekretaris Umum MUI Kabupaten Bekasi, KH Muhiddin Kamal, di Cikarang, Senin (05/07/21).

Dirinya telah menyampaikan kepada pengurus MUI di seluruh kecamatan di Kabupaten Bekasi agar ikut berdoa bersama untuk kesembuhan Bupati Bekasi.

“Ya, kami sudah sampaikan ke seluruh pengurus MUI kecamatan, agar ikut berdoa untuk kesembuhan Bapak Bupati. Semoga Beliau kembali pulih, sehat dan dapat melaksanakan tugasnya kembali,” ujarnya.

Baca juga: Bupati Bekasi Ajak Masyarakat Amalkan Nilai-Nilai Pancasila

Terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainiarti menyampaikan Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja tengah menjalani perawatan di rumah sakit (RS) Siloam Kelapa Dua, Tangerang sejak Ahad (04/07) pagi.

Berdasarkan hasil swab PCR pada Kamis (01/07/21) lalu, kata Enny, Bupati Bekasi dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Meski demikian, Enny menyebut kondisi kesehatan Bupati Bekasi saat ini cukup stabil dengan tekanan darah normal dan tidak ada keluhan.

“Saat ini Bapak Bupati dalam kondisi cukup stabil, kondisi jantung dan tekanan darah normal,” ungkapnya.

Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, untukbersama-sama mendoakan kesembuhan Bupati Bekasi dan dapat beraktivitas kembali. [MAN/TAJ]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here