Muhtada Shobirin
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Muhtada Shobirin. Foto: Indra Gunawan/Suara Bekasi Online.

SUARA BEKASI, Tambun Utara: Pemerintah Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat (Jabar), menggelar Piala Bupati Cup 2015. Sebanyak 30 Tim Football Club ikut memeriahkan acara tersebut.

“Antusias penonton yang memadati sekeliling Stadion Mini Tambun Utara, terlihat dalam Piala Bupati Cup 2015 ini. Terbukti 30 klub sepak bola beramai-ramai memeriahkan acara ini,” ujar anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Golkar Muhtada Shobirin, saat berbincang dengan Suara Bekasi Online, Selasa (29/12/2015).

Dirinya mengaku, akan sejalan dengan pemerintahan Kecamatan Tambun Utara. “Saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 4 akan sejalan dengan Camat Tambun Utara untuk membangun pemagaran stadion Tambun Utara,” katanya.

Acara ini, kata dia, ajang untuk mencari pemain terbaik. “Saya merasa kegiatan ini sangat positif, selain mencari bibit pemain terbaik asli Putra Tambun Utara, dan dapil 4 khusus umumnya Kabupaten Bekasi,” jelas dia.

Terselenggaranya acara ini, menurut Muhtada berkat suport dari Bupati Bekasi serta masyarakat.

“Terima kasih kepada Bupati Bekasi yang telah merespon terhadap penyelenggaraan turnamen ini. Semoga tahun-tahun berikutnya acara ini bisa terselenggara lagi. Terima kasih juga kepada masyarakat Tambun Utara, dan seluruh Kepala Desa serta seluruh Muspika Kecamatan Tambun Utara yang turut hadir dalam penutupan turnamen,” bebernya.

Dari hasil pertandingan tersebut Beringin FC berhasil memenangkan Piala Bupati Cup 2015

Alhamdulillah final Bupati Cup Tambun Utara antara Beringin FC dengan Tamara FC dimenangkan oleh Beringin FC, memperoleh skor 3:0. Saya sebagai maneger Beringin FC merasa bersyukur bisa memenangkan pertandingan, dan sekaligus berterima kasih kepada Camat Tambun Utara yang telah menyelenggarakan acara Piala Bupati Cup 2015,” tutupnya. [GUN]

BERIKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here